Kamis, 03 Maret 2011

Pertamax

Ehem..

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH...

Dengan atas rahmat Allah SWT yang Maha Kuasa..
Dengan doa para Rasul..
Dengan tetesan keringat demi keringat..
Dengan pengorbanan waktu..
Dengan kuasa WiFi kantor gue tempat magang..
akhirnya terciptalah blog ini.

Pertama2 gue mau ucapin berjuta2 terima kasih kepada bos gue yang udah memberi tahu password WiFi kantor. Tanpa dia, mungkin kerjaan gue sekarang cuman maen minesweeper..

Kedua, gue mau berterimakasih sama foundernya blogspot. Tanpanya, mungkin blog gue ini ga akan jadi sampe kapanpun..

Terakhir, gue mau ucapkan terima kasih yang sangat2 kepada pencipta komputer. Ga kebayang kalo gaada dia, mungkin kalo mau nge-blog lewat mesin tik atau surat kiriman dari burung merpati..

udah ah segitu aja. males ngetik banyak2. ntar lo pada ngefans lagi sama gue..



*potong tumpeng*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar